Minggu, 17 Mei 2015

Cara Mengobati Vertigo Secara Alami



Vertigo adalah suatu keadaan dimana seorang mengalami pusing seperti berputar atau ruang  yang di sekitarnya seperti berputar ,efek nya pada penderita sendiri adalah ketidak mampuan untuk berdiri karena rasa pusing yang luar biasa yang di alami ,gejala vertigo pun  bermacam-macam baik yang cukup ringan hingga yang sangat berat sekalipun.

Gejala vertigo bisa ditandai dengan beberapa hal, seperti:
  1. Jerawat
  2. kelelahan
  3. stress
  4. kurang ostorahat
  5. dan yang lainnya.

Cara Mengobati Vertigo Secara Alami

Satu-satunya pengobatan herbal yang kami rekomendasikan kepada anda untuk mengobati penyakit vertigo secara alami ialah dengan mengkonsumsi AgaricPro secara teratur. Baca selengkapnya DISINI.

Kandungan dan manfaat dari setiap bahan AgaricPro :

  • Jamur Agaricus Blazei Murril   :  Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Kulit Manggis  : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
  • Ekstrak Sarang Semut   :  Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Propolis    : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Madu  : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (Anti Aging).
  • Probiotik : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Kelopak Bunga Rosella  : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.

Harga AgaricPro Herbal

1 box Rp. 200.000
2 box Rp. 400.000
3 box Rp. 550.000

1 Box AgaricPro isi 10 sachet x 20 ml

 Pemesanan AgaricPro dapat dengan mengirimkan SMS seperti dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost